TOP NEWS

"Sebaik-baiknya manusia ialah yang memberi manfaat kepada orang lain." (HR.Al-Baihaqi).

Minggu, 09 Februari 2014

Khasiat dibalik Asamnya Strawberry


Buah Strawberry merupakan buah yang Merah Merekah jika sudah masak, banyak sekali anak-anak yang tertarik dengan Kecantikan dari buah yang satu ini, namun tak jarang juga anak-anak yang sekali memakan buah Strawberry ini mereka jadi gak tertarik lagi karena rasanya.


Ternyata Strawberry memiliki banyak manfaat, antara lain:


Manfaat Buah Strawberry Untuk Kesehatan   
         1)    Manfaat Buah Strawberry Kesehatan mata 
         Makan tiga buah strawberry atay lebih setiap hari mampu menurunkan risiko degradasi  mata, demikian menurut Mayo Clinic. Menurut penelitian terbaru, vitamin C pada  strawberry juga ampuh melindungi mata dari sinar matahari. 



         2)   Khasiat Strawberry Kesehatan kulit 
        Antioksidan bernama asam ellagic ampuh mencegah keriput dan memperbaiki    sel kulit rusak yang disebabkan oleh sinar UV. Jadi selain menggunakan krim kecantikan yang mencegah penuaan, Anda bisa menikmati strawberry untuk menyehatkan kulit. 



         3)     Manfaat Strawberry Kesehatan otak 
        Strawberry bisa dikatakan sebagai makanan super untuk otak. Bagaimana    tidak, penelitian membuktikan bahwa konsumsi strawberry berkaitan erat dengan penurunan risiko penyakit Alzheimer, Parkinson, dan demensia. 



         4)  Khasiat Buah Strawberry Kesehatan jantung 
    Khasiat menakjubkan berikutnya dari makan buah strawberry adalah    kemampuannya  dalam meregulasi tekanan darah. Sehingga mengonsumsi buah strawberry secara rutin sama dengan berusaha menurunkan risiko penyakit jantung dan stroke. 

          5)    Khasiat Buah stawberry bagi tulang dan sendi

              Khasiatnya adalah dapat melawan encok dan membantu Anda memerangi radang       sendi juga looh...


          6)   Khasiat Strawberry Sistem Kekebalan Tubuh
          Sistem imun Kandungan vitamin C tinggi pada strawberry dikaitkan dengan peningkatan  sistem kekebalan tubuh. Selain itu, strawberry juga ampuh  menangkal beberapa penyakit    kanker, salah satunya adalah kanker payudara. 
          7) Strawberry mencegah Anemia
             Anemia atau kekurangan zat besi dapat diatasi dengan buah Strawberry, hal ini      dikarenakan buah ini mengandung zat besi yang tinggi sehingga cocok sekali untk asupan  tambahan bagi sel darah merah

          8)    Manfaat Buah Strawberry Untuk Ibu Hamil
     Terakhir niih... perlu diketahui bahwa strawberry  mengandung asam folat yang  dibutuhkan oleh ibu hamil demi menjaga perkembangan otak janin dalam rahim. Asam    folat juga berkhasiat mencegah bayi lahir cacat.

  Demikian artikel singkat ini, mulai sekarang ada baiknya kita jangan ragu untuk  mengkomsumsi buah yang satu ini, jangan lupa untuk membagikan artikel   menarik ini kepada teman-teman anda semua baik langsung atau melalui media sosial. Terima kasih:)

0 komentar:

Komentar dan saran Anda sangat berarti buat saya.