TOP NEWS

"Sebaik-baiknya manusia ialah yang memberi manfaat kepada orang lain." (HR.Al-Baihaqi).

Senin, 22 Juli 2013

About Me

.........
Assalamu'alaikum wr.rb. 

Hem hallo teman-teman... Pertama-tama kita kenalan dulu yuukk... Nama saya Hana Fatiya Fawwaz. Lahir di Bengkulu pada tanggal 6 Desember 1999. Saya anak kedua dari tinga bersaudara. Hm.. saya suka banget sama kartun Puss in Boots sejak kucing kesayangan saya yang bewarna seperti tokoh Puss in Boots hilang entah kemana. Oiya...


saya juga suka banget sama kucing looh... Sampai-sampai setiap ada kucing yang mati saya nangis.. heheh


By the way saya ini pemula yang mengharapkan kritik dan saran oleh Anda. Em udah segitu aja ya perkenalan singkatnya. Kalo mau tau saya lebih deket lagi silahkan add sosmed saya rata-rata semua akunnya Hanfatiyaa  atau tidak Hana Fatiya Fawwaz. ya coba-coba aja lah yaa... hehe

Eh iya hampir lupa, saya di foto yang diatas yang pake jilbab biru looh... bukan yang putih.. emang cakepan yang make jilbab putih sih xixi xD


Sekian perkenalan singkat tentang diri saya. Wassalamu'alaikum wr.wb.

0 komentar:

Komentar dan saran Anda sangat berarti buat saya.